Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Maret 2013

band

sejarah siksakubur band

SEJARAH SIKSA KUBUR

                           
 
Group band metal SIKSA KUBUR terbentuk 6 july 1996. Nama tersebut diambil dari band yang menjadi tolak ukur mereka dalam bermusik yaitu SEPULTURA yang berarti kuburan. Band yang satu ini memulai aksinya dari event-event UNDERGROUND.

Akhirnya sejarah baru untuk kesuksesan SIKSA KUBUR mulai terukir pertama kali ketika mulai mencicipi dunia rekaman Juli hingga September 2006. Dan akhirnya merilis album perdana dengan titel THE CARNAGE

Album ini dirilis dan didistribusikan oleh EXTREME SOUL PRODUCTION dalam sebuah kaset & CD. Album ini mendapat tanggapan yang positif dari kalangan pemerhati musik UNDERGROUND khususnya album ini terjual 1000 keping CD & 500 copy kaset.

Sukses dengan album pertamanya, tak menyurutkan semangat Siksa Kubur berkreasi dan menciptakan lagu baru. Pada bulan November 2001 SIKSAKUBUR kembali merekam 9 lagu dan dibubuhi 1 (intro) untuk album kedua BACK TO VENGEANCE.

Album kedua ini didistribusikan oleh ROTTREVORE records dalam sebuah format kaset, penjualan album ini termasuk fantastis dalam kurun waktu 1 bulan telah terjual 750 copy kaset. Rekaman inipun masih kurang sempurna tapi lebih baik dari album pertama.

SIKSAKUBUR mulai merambah event-event di Indonesia khususnya dipulau jawa hingga bali. Formasi album THE CARNAGE and BACK TO VENGEANCE adalah Japra (vocal), Andyan gorust (Drum), Ade godel (gitar), Burgenk (Bass) tapi setelah album kedua dirilis ADE GODEL mengundurkan diri dari SIKSAKUBUR karena tidak bisa membagi waktunya dengan band.

Disusul dengan BURGENK yang mengundurkan diri dari band karena harus melanjutkan study keluar negeri. Posisi ini di gantikan oleh Andre yang juga gitaris REVITOL dan Yudhi bebek ex- AUTHORITY, dengan formasi ini SIKSAKUBUR mengeluarkan album ke tiga yang bertitel EYE CRY album ini dirilis dan didistribusikan oleh ROTTREVORE records dalam format CD dan KASET.
Tidak ada komentar:

0 komentar:

Posting Komentar