Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Maret 2013

Artic Monkeys



Arctic Monkeys adalah sebuah band rock alternatif Inggris.  Dibentuk pada tahun 2002 di High Green, sebuah suburban dari Sheffield, band saat ini terdiri dari Alex Turner (vokal, lead guitar), Jamie Cook (gitar irama , backing vokal), Nick O’Malley (bass guitar, backing vocals), Matt Helders (drum, perkusi, backing vocals) dan Hugo Sarmiento sebagai anggota tur (keyboard, gitar, vokal latar). Mantan anggota termasuk Andy Nicholson (bass guitar, backing vocals) dan Glyn Jones (vokal, gitar ritme).
Album debut mereka Apapun Orang Katakanlah I Am, That’s What I’m Bukan, dirilis pada awal tahun 2006, menjadi debut album yang paling cepat terjual dalam sejarah musik Inggris, melebihi Kula Shaker’s K dan tetap album debut paling cepat menjual untuk sebuah band di Inggris Sejak saat itu band ini telah merilis dua album:. Favourite Worst Nightmare (2007) dan Humbug (2009). Band saat ini sedang dalam studio, rekaman album keempat mereka, diharapkan akan dirilis pada tahun 2011.
Arctic Monkeys yang digembar-gemborkan sebagai salah satu tindakan pertama yang menjadi perhatian publik melalui internet (situs fan berbasis bukan dari band), dengan komentator menyarankan mereka mewakili kemungkinan perubahan dalam cara di mana band-band baru dipromosikan dan dipasarkan

0 komentar:

Posting Komentar